Sabtu, 25 Februari 2012

Kenangan bersama teman - teman


Nggak kerasa kita uda semester 4, ada banyak hal yang sudah kita lewati bersama. ketika kita berangkat kelapangan canda dan tawa menghiasi perjalanan kita, saya tidak mengerti apa yang sebeagnarnya akan terjadi pada kita semua , ikalau kita berpisah, dan itu tidak bisa di hindari, bayangkan ketika kita sudah di wisuda bersama, akan terasa semua kenangan tentang kita. saya tau perjalanan kita masih panjang, ada banyak cerita menarik yg kita ukir bersama.
foto ini menunjukkan bukti bahwa kebersamaan kita akan selalu bersama untuk beberapa tahun lagi kedepan, yang paling mengejutkan saya ketika cinta lokasi menghampiri teman - teman, kalaian semua pasti tau siapa - siapa teman kita yang terkena cinta lokasi di lapangan, uufff,,,,, ada banyak kisah, terlalu panjang jika harus saya ceritakan satu persatu. yang jelas sekarang kita sudah semester 4, berjuanglah teman - teman aku yakin kita pasti bisa menyelesaikan studi kita, mengenakan toga dan gelar SARJANA kita masing - masing.

Tidak ada komentar: